"Selamat dan Sukses kegiatan Kemah Kemerdekaan Jawa Timur 2012 di Bumi Perkemahan Perkebunan PT. Glenmore Desa Margomulyo, Kec. Glenmore, Kabupaten Banyuwangi"

KONTAK KAMI

Salam Pramuka

Para pengunjung yang terhormat.

Terimakasih atas kunjungan Kakak! Kami akan sangat gembira jika Para Pengunjung mau meninggalkan pesan/komentar kepada kami dengan menuliskannya pada isian komentar di bawah. Kami akan membalas pesan/komentar Kakak dengan mengunjungi situs/blog Kakak atau langsung mengirim ke e-mail Kakak. Segala saran dari Pengunjung akan sangat kami perhatikan. Semoga kunjungan Kakak menyenangkan.

Terimakasih.

Salam Pramuka,

Admin
Tunas Blambangan

3 komentar:

  1. Kakak, jika ada usul saran untuk blog ini atau untuk kwartir cabang silakan tinggalkan pesan disini. Terimakasih.

    Admin

    BalasHapus
  2. Kak, saya Anggung dari Saka Bakti Husada Kwarran Pesanggaran. Mau tanya seputar perubahan kode kehormatan Pramuka Kak. Kemarin lusa saya sudah ngirim pesan lewat chat widget sebelah kanan site, tapi ternyata sekarang sudah tidak tersedia lagi. Baiklah.. Akan saya ulangi lagi beberapa pertanyaan saya.
    Begini Kak. Kan dalam UU Pramuka (UU No. 12 th 2010) kan terjadi perubahan kode kehormatan tuh dari "Dasa Darma" menjadi "Darma Pramuka" dan "Tri Satya" menjadi "Satya Pramuka". Nah, kira-kira perubahan ini sudah disosialisasikan apa belum ya Kak untuk wilayah Kwarcab Banyuwangi? Kok di Kwarran Pesanggaran dan Siliragung masih banyak yang belum tahu. Malah gara-gara informasi yang masih simpang siur ini terjadi sedikit benturan antar anggota Pramuka, baik itu dari yunior maupun pembina. Padahal di daerah-daerah lain di luar Banyuwangi sosialisasi ini sudah gencar dilaksanakan. Takutnya nanti benturan-benturan kecil ini akan meluas kalau tidak segera disikapi.
    Lalu yang jadi pertanyaan lagi, kalau memang Dasa Darma dan Tri Satya diubah namanya menjadi Darma Pramuka dan Satya Pramuka, bagaimana dengan Dwi Darma dan Dwi Satya untuk kode kehormatan Pramuka siaga? Masalahnya dalam UU Pramuka tidak dijelaskan secara detail. Mohon tanggapannya dari pihak Kwarcab Banyuwangi mengenai perubahan kode kehormatan ini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf Kakak atas keterlambatan tanggapan ini. Kami memahami kekhawatiran Kakak, redaksi Tunas Blambangan telah menyampaikan pertanyaan Kakak kepada pengurus Kwarcab Banyuwangi. Sementara ini belum ada jawaban. Mohon maaf untuk sementara web-blog ini hanya berfungsi sebagai penampung aspirasi untuk disampaikan kepada pengurus Kwarcab. Jawaban dari pengurus akan kami sampaikan kepada Kakak. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Terimakasih.

      Hapus


Google Translate

Statistik Blog

Jumlah pengunjung sejak 1 Juni 2011
http://buycialisgeneric.com
free counters